Warren Buffett

 Warren Buffett

Warren Buffett – Sementara Justin Sun dari TRON Bersiap untuk Makan Siangnya yang Besar dengan Warren Buffet, ada undangan baru yang dibagikan oleh pendiri TRON.

Dengan hanya beberapa hari untuk makan siang, Sun telah memutuskan untuk mengundang pendiri dan CEO eToro, Yoni Assia. Dia menjangkau Assia di Twitter dan yang terakhir dengan cepat merespons.

Sun mengumumkan di Twitter bahwa ia telah memilih Quince, restoran berbintang Michelin di San Francisco, untuk makan siang akbar. Bahkan restoran telah setuju untuk menempatkan minuman favorit Buffet, Cherry Coke pada menu, berdasarkan permintaan khusus.

Sun mengeluarkan $ 4,57 juta untuk bergabung dengan Warren Buffett untuk makan siang, dan hasilnya akan ke Glide Foundation. Sun berharap untuk berbicara dengan Buffet tentang berbagai topik terkait keuangan, dan berharap untuk menggunakan kesempatan ini untuk menjembatani dunia keuangan tradisional dengan dunia cryptocurrency.

Baca Juga :10 Jenis Konten Pemasaran yang Berkinerja Tinggi

Tokoh-tokoh lain yang diundang makan siang itu adalah kepala Binance Charity, Helen Hai, Jeremy Allaire, CEO Circle dan pencipta Litecoin Charlie Lee. Sun juga telah memperpanjang undangan kepada Presiden AS Donald Trump.

6 Hal yang Saya Pelajari Dari Makan Siang Dengan Warren Buffett

1. Mengungkapkan rasa terima kasih yang luar biasa
Buffett berterima kasih atas segalanya dalam hidupnya. Dia bersyukur masih hidup. Dia berterima kasih atas bisnisnya. Dia berterima kasih atas keluarganya. Dia berterima kasih atas dampak amalnya. Tingkat rasa terima kasih yang mendalam itu membantu
mendorong semangatnya yang murah hati.

2. Memiliki pandangan positif
Warren Buffett benar-benar bahagia. Dia percaya pada bisnisnya. Dia percaya pada perusahaan tempat dia berinvestasi. Dia percaya akan pentingnya pandangan jangka panjang. Dia tidak bertaruh melawan banyak hal; dia bertaruh untuk mereka.

3. Mengambil risiko
Warren Buffett adalah pengambil risiko, tetapi bukan pengambil risiko yang mungkin Anda bayangkan. Kami menganggap miliarder sebagai maverick yang mengambil taruhan berukuran besar dan bersedia untuk “mengambil risiko semuanya” untuk mendapatkan keuntungan besar. Namun, Buffett mengambil berbagai jenis risiko, yaitu risiko yang diperhitungkan. Sebagai investor nilai, Buffett menggunakan prinsip-prinsip investasi tertentu untuk memandu keputusan investasi dan pendekatan terhadap risiko.

Baca Juga :Blogging untuk Bisnis
4. Melakukan sendiri
Berita utama: Warren Buffett benar-benar pandai menjadi Warren Buffett. Dia tidak mencoba mengesankan orang lain atau menjalani kehidupan orang lain. Saat makan siang, tidak ada asisten. Tidak ada pengawal atau pengemudi limusin. Dia menyetir sendiri. Warren Buffett tidak bekerja di Wall Street. Dia tinggal di rumah Omaha yang sama yang dia beli pada tahun 1958 dengan harga $ 31.500. Dia tidak makan kaviar dan menyesap sampanye. Dia lebih suka burger keju dan root beer floats.

5. Tahu apa yang dia kuasai
Terlalu banyak orang memilih pekerjaan yang disertai dengan gaji. Mereka terlalu sering memilih pekerjaan yang prestisius atau apa yang teman-teman sekelasnya pilih. Bayangkan jika semua orang fokus pada pekerjaan di mana mereka dapat unggul. Warren Buffett benar-benar pandai menjadi investor. Dia berinvestasi di perusahaan yang dia pahami. Dia menghindari perusahaan yang tidak dia miliki. Dia tentu saja tidak mengejar investor lain yang berinvestasi dalam tren terbaru.

Author: Louise Stone