Blogging untuk Bisnis

Blogging untuk Bisnis

Blogging untuk Bisnis – Pernah mendengar istilah bahwa orang melakukan blogging untuk bisnis? Apakah Anda juga senang melakukan blogging dan menjadikan blog sebagai bisnis Anda? Lalu, apa sih sebenarnya blogging bisnis itu sendiri?

Baca Juga: 10 Cara Efektif Mempromosikan Situs Anda dengan Gratis

Apa itu Blogging Bisnis?

Blogging bisnis sama pentingnya dengan pemasaran bisnis seperti yellowpage. Blog bisnis adalah saluran pemasaran yang membantu bisnis meningkatkan visibilitas online, kesadaran merek, pelanggan blog, dan mendukung pertumbuhan bisnis.

Ingat ketika blog terpisah ke LiveJournal dan dicadangkan untuk kutu buku? Yah, hari-hari itu sudah lama berlalu karena blogging untuk bisnis telah menjadi pokok dari setiap strategi pemasaran.

Blogging bisnis sama pentingnya untuk memasarkan bisnis seperti halnya yellowpage dulu dan jika Anda belum mengadopsi praktik ini, Anda mungkin berada pada kerugian serius bagi pesaing Anda.

Untungnya, belum terlambat untuk memulai. Dalam artikel ini, saya telah mengumpulkan semua yang perlu Anda ketahui untuk menebus waktu yang hilang dan segera memulai blog untuk bisnis.

Kebenaran Tentang Blogging Bisnis

Dengan begitu banyak informasi yang saling bertentangan (dan pendapat) yang dilemparkan, mungkin sulit untuk mengetahui apa yang benar-benar diharapkan dari blogging untuk bisnis.

Baca Juga: 10 Pembangun Website Teratas yang Gratis

Blogging bisnis telah berkembang dengan cepat dan banyak informasi yang Anda temukan online sudah usang, bahkan jika itu benar secara teknis beberapa tahun yang lalu.

Pada tahun 2011, misalnya, sebelum blogging diterima sepenuhnya sebagai taktik pemasaran yang sah untuk bisnis, Daily Blog Tips membagikan 6 kebenaran buruk tentang blogging.

Pada saat itu, mereka semua adalah poin yang valid untuk dipertimbangkan, tetapi seperti yang diharapkan dengan waktu, banyak yang tumbuh tidak benar.

Keenam pernyataan ini mewakili kepercayaan umum (dan kesalahpahaman) yang masih ada sampai sekarang. Bagi Anda yang baru mengenal medium, mari kita luangkan beberapa menit untuk meluruskan masing-masing.

‘Kebohongan yang Buruk # 1: Blogging Bisnis tidak mudah’

Blogging tidak mudah dalam arti bahwa hasilnya datang dengan cepat dengan sedikit usaha, tetapi ketika Anda mempertimbangkan cara lain yang telah digunakan bisnis selama bertahun-tahun untuk menjangkau pelanggan, blogging adalah sepotong kue. (Saya berbicara funfetti.)

Baca Juga: 20 Cara untuk Mendapatkan Kunjungan dan Mempromosikan Blog Anda

Apa yang lebih mudah: blogging atau berjalan dari rumah ke rumah? Apakah Anda lebih suka mempublikasikan posting sehari atau menelepon 100 kali sehari?

Saya akan tetap dengan blog bisnis, terima kasih.

‘Kebohongan yang Buruk # 2: Blogging Bisnis bukan model bisnis yang layak’

Sekarang, yang ini salah hari ini. Antara Mashable, Buzzfeed, Gizmodo, TechCrunch, Engadget, dan VentureBeat, ada jutaan orang yang tidak memiliki blog saat ini.

Sementara sebagian besar bisnis (termasuk IMPACT) menggunakan blog untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka daripada sumber penghasilan utama mereka, sangat mungkin.

‘Kebohongan yang Buruk # 3: Blogging Bisnis bukan semuanya tentang kamu’

Ok, saya harus mengatakan, mereka sudah cukup suka dengan yang satu ini.

Blog perusahaan Anda adalah tentang kepribadian pembeli Anda, bukan Anda.

Jika Anda tidak memberikan nilai kepada prospek dan pelanggan ideal Anda (yaitu menjawab pertanyaan mereka, menangani ide-ide mereka), Anda mengambil pendekatan yang salah untuk blogging untuk bisnis dan tidak mungkin menarik traffic atau pelanggan.

Baca Juga: Google Blogger Digunakan untuk Apa?

‘Kebohongan yang Buruk # 4: Kamu tidak perlu banyak berinteraksi dengan pembaca’

Mengatakan bahwa Anda tidak perlu berinteraksi dengan pembaca hampir sama buruknya dengan mengatakan Anda tidak perlu menanggapi pertanyaan layanan pelanggan.

Sebagai sebuah bisnis, Anda perlu memahami bahwa pembaca blog Anda adalah semua pelanggan atau pelanggan potensial yang patut mendapat perhatian.

Merek Anda sangat dinilai di era digital oleh interaksi daringnya, sehingga semakin Anda terhubung, semakin baik.

‘Kebohongan yang Buruk # 5: Berlatih tidak membuatmu sempurna’

Kesempurnaan dalam segala hal tidak ada, tetapi blogging bisnis adalah keterampilan yang pasti akan meningkat dengan latihan.

Lihatlah blog kita sendiri, misalnya. Post kami hari ini adalah bertahun-tahun lebih di depan dari post kami dari beberapa tahun yang lalu dan kami hanya akan meningkatkan dari sini. Hal yang sama berlaku untuk Anda.

‘Kebohongan yang Buruk # 6: Kamu tidak butuh banyak saran untuk blog’

Ini semua tentang kualitas daripada kuantitas. Jika Anda hanya menguasai dasar-dasarnya (mendengarkan audiens Anda dan menulis konten berkualitas), blog bisnis Anda akan lebih baik daripada 99% blog di luar sana.

Baca Juga: Blog Internal vs Eksternal

Harapan vs. Realitas Blogging Bisnis

Sekarang setelah kami menyelesaikan beberapa kesalahpahaman, mari kita selesaikan masalah apa yang diharapkan dari blogging bisnis.

Kita semua menginginkan hasil kemarin, jadi harapan kita seringkali perlu pengecekan realitas. Berikut ini empat yang terbesar.

Harapan # 1: Pelanggan kami tidak membaca blog

Kenyataan: Tidak semua pelanggan Anda membaca blog, tetapi mereka semua menggunakan Google untuk menemukan jawaban dan informasi. Jika blog Anda memiliki informasi yang mereka cari, mereka akan menemukan informasi itu dan menemukan merek Anda.

Sangat sulit untuk melakukan riset internet untuk suatu produk atau layanan dan tidak akhirnya membaca beberapa posting blog. Pelanggan Anda mungkin bukan pembaca blog yang keranjingan, tetapi mereka pasti akan mengunjungi situs blog Anda untuk membaca posting jika memberikan informasi yang mereka cari.

Harapan # 2: Jika saya membuat blog, mereka akan datang

Kenyataan: Menunggu pembaca blog menemukan Anda adalah buang-buang waktu. Blog bisnis membutuhkan strategi promosi yang solid untuk mendapatkan konten mereka di depan persona pembeli mereka.

Baca Juga: 10 Jenis Konten Pemasaran yang Berkinerja Tinggi

Seiring waktu, ya, mereka akan datang, tetapi Anda akan meningkatkan jumlah pembaca blog Anda lebih cepat dengan secara aktif mempromosikan konten Anda.

Harapan # 3: Setiap posting yang saya terbitkan akan menjadi luar biasa karena saya luar biasa

Kenyataan: Sebagai Mantan Manajer Pemasaran Konten IMPACT, Carly Stec, menjelaskan:

‘Kamu benar. Kamu luar biasa, tetapi kenyataannya adalah, beberapa posting hanya meleset dari sasaran. Kadang-kadang isinya dan kadang-kadang itu adalah judul yang kurang bersemangat. Dalam skenario terburuk, keduanya.’

Setiap posting blog tidak akan menjadi hit, tetapi kabar baiknya adalah mereka tidak harus menjadi blog bisnis Anda untuk menjadi sukses. Anda hanya perlu melakukannya dengan benar sebagian besar waktu.

Harapan # 4: Blogging akan menghabiskan terlalu banyak waktu berharga saya

Kenyataan: Waktu yang diinvestasikan dalam blog bisnis Anda waktu yang dihabiskan dengan baik, tetapi blogging adalah upaya yang menghabiskan waktu. Jika Anda tidak punya waktu untuk mendedikasikan untuk blogging, Anda harus secara serius mempertimbangkan untuk mempekerjakan seseorang untuk melakukannya untuk Anda.

Perkuat SEO Anda Dengan Blog Yang Sering Diperbarui

Search Engine Optimization (SEO) sangat penting untuk keberhasilan ketika blogging untuk bisnis. Setiap merek ingin berada di halaman pertama Google untuk industri mereka, tetapi hanya sedikit yang bisa.

SEO On-Page

Agar sepenuhnya dioptimalkan dan membantu artikel blog Anda mendapat peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian, kata kunci fokus Anda akan muncul di semua area SEO ‘On-Page’ berikut: URL, Judul Halaman, Header Bagian, Subjudul, Konten Utama, Gambar ALT Teks, dan Deskripsi Meta.

Untuk mengilustrasikan ini, katakanlah Anda membuat artikel baru yang berpusat di sekitar kata kunci: ‘Optimalisasi Organisasi’:

Judul Halaman (H1) (Maks. 70 Karakter): Optimalisasi Organisasi Melalui [Nama Perusahaan Anda]

Header Bagian (H2): Bagaimana Teknologi [Perusahaan Anda] dapat Membantu Optimalisasi Organisasi Anda?

URL halaman: http://www.yourwebsite.com/organization-optimizationtechnology

Konten Utama (dalam 200 kata pertama): ‘Optimalisasi organisasi yang efektif dapat membantu meningkatkan pengalaman karyawan Anda, budaya perusahaan ..’

Gambar teks ALT: Meta-optimasi-melalui-teknologi organisasi Deskripsi

(Maks. 150 karakter): Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana teknologi [Perusahaan Anda] untuk optimalisasi organisasi dapat menguntungkan bisnis Anda.

Selain elemen-elemen pada halaman ini, salah satu cara yang paling efektif (tapi sering kurang dihargai) untuk mendominasi SEO adalah dengan blog lebih sering daripada pesaing Anda.

Sering blogging

Seperti yang akan disampaikan oleh pemasar online mana pun, setiap pelanggan mulai hanya sebagai pengunjung ke situs web mereka. Menurut HubSpot, 78% pengguna Internet melakukan riset produk secara online.

Dengan sering membuat blog yang segar, konten yang relevan yang berfokus pada pemecahan masalah konsumen Anda, Anda secara efektif menghasilkan lebih banyak halaman yang diindeks untuk diambil oleh mesin pencari.

Mengapa ini penting?

Yah, sederhananya, ketika hampir 80% dari semua pengguna Internet mencari informasi produk melalui mesin pencari, bukankah Anda lebih suka blog Anda menjadi sumber daya bagi pengguna ini daripada pesaing Anda?

Tentu saja Anda akan melakukannya.

Apa yang Dianggap Segar & Relevan?

Konten yang segar dan relevan mengacu pada praktik menciptakan konten asli yang secara langsung mengatasi masalah atau tantangan yang dialami konsumen Anda secara konsisten.

Menarik konten dari blog industri lain atau mengulangi yang sama terus menerus sebenarnya akan memiliki efek sebaliknya pada situs Anda. Bahkan, Google sebenarnya menghukum situs yang menggunakan konten duplikat, berdampak negatif pada peringkat mesin pencari Anda.

Di IMPACT, kami memproduksi konten kami sendiri setiap hari, dengan fokus utama pada penawaran artikel blog yang relevan dan bermanfaat bagi audiens target kami yang juga mengikat ke layanan yang ditawarkan di sini di agensi kami. Ini tidak hanya mendorong lalu lintas baru, tetapi juga mengembalikan lalu lintas melalui pelanggan.

Mengapa Konten adalah ‘SEO Baru’

Pemasaran konten telah dinyatakan di industri pemasaran sebagai SEO baru. Karena itu, situs web Anda akan dikubur hidup-hidup tanpa konten yang relevan dan segar, terutama dalam bentuk blogging.

Ini menjadi lebih penting karena perubahan yang dialami Google dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk mengarahkan pulang pentingnya konten yang hebat, Anda hanya perlu melihat pada Panduan Webmaster Google:

‘Pastikan situs Anda menambah nilai. Berikan konten unik dan relevan yang memberikan alasan kepada pengguna untuk mengunjungi situs Anda terlebih dahulu. ‘

Satu-satunya yang tersisa untuk dikatakan adalah, apa yang Anda tunggu?

Bagaimana cara memastikan sering blogging?

Di IMPACT, kami menggunakan banyak sumber daya di kantor kami sendiri untuk membantu menghasilkan konten yang segar, berkualitas, dan relevan setiap hari.

Kami juga terlibat dengan berbagai pakar industri sehingga blog klien kami dioptimalkan sepenuhnya untuk menampilkan konten yang bermanfaat dan menarik bagi audiens target yang diperlukan.

Jika mempertahankan jadwal blogging yang sering terdengar seperti terlalu banyak memenuhi jadwal Anda, hubungi IMPACT hari ini dan pelajari bagaimana kami dapat membantu.

Berapa Banyak Posting Blog yang Harus Bisnis Anda Terbitkan Setiap Bulan?

Pada 2015, HubSpot menerbitkan data blogging yang terakumulasi dari 13.500+ pelanggan mereka untuk menjawab pertanyaan ini.

‘Perusahaan yang menerbitkan 16+ posting blog per bulan mendapatkan hampir 3,5 kali lebih banyak traffic daripada perusahaan yang menerbitkan antara 0-4 posting bulanan.’

Ternyata frekuensi blogging yang lebih tinggi menguntungkan perusahaan dari semua ukuran.

Baca Juga: Keuntungan Signifikan dari Internet dalam Pendidikan

‘Perusahaan B2B yang melakukan blog 11+ kali per bulan memiliki hampir 3 kali lebih banyak traffic daripada blogging 0-1 kali per bulan.’

Blogging sering melakukan lebih dari meningkatkan lalu lintas organik, juga menghasilkan lebih banyak arahan.

Ketika Anda mempublikasikan semakin banyak posting, jumlah total halaman yang diindeks terus naik. Ternyata begitu bisnis menerbitkan 401 posting blog atau lebih, traffic mereka hampir dua kali lipat dari bisnis dengan 300-400 total posting blog.

Karena lalu lintas organik (yang dihasilkan dari peningkatan SEO) adalah sumber prospek yang berharga, tidak mengherankan bahwa bisnis juga meningkatkan generasi pemimpin mereka setelah mereka menerbitkan 401+ total posting blog.

Blogging Checklist: Cara Membangun Blog Bisnis yang Efektif

Tidak yakin bagaimana mengatur agar blogging berhasil? Ikuti daftar 10-poin sederhana ini dari Koordinator Komunitas kami, Carolyn Edgecomb.

1. Perkenankan adanya Pelanggan Blog

Terlalu banyak perusahaan kehilangan nilai untuk mendapatkan pembaca blog yang loyal. Semakin banyak pembaca yang bisa Anda dapatkan untuk berlangganan blog Anda, semakin banyak peluang Anda untuk mengisi bagian atas saluran penjualan Anda dan meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke situs web Anda secara teratur.

2. Pastikan Blog & Situs Web Anda Berada di Domain yang Sama

Salah satu manfaat terbesar dari blogging adalah untuk membangun nilai SEO untuk situs web Anda. Dengan menempatkan blog Anda di domain yang terpisah, Anda memisahkan nilai SEO dari blog dan situs web Anda, sehingga merusak keduanya. Sangat penting bahwa blog Anda hidup di domain yang sama dengan situs web Anda, seperti blog.domain.com atau domain.com/blog.

3. Melaksanakan Jadwal Penerbitan Rutin

Pembaca blog menyukai konsistensi dan kemampuan untuk mengetahui kapan mereka dapat mengharapkan konten baru; Oleh karena itu, Anda perlu mengembangkan jadwal blogging yang konsisten. Baik blog Anda bulanan, mingguan, harian, atau beberapa kali sehari, tetap konsisten. Jangan hanya memasang post artikel saat Anda menulisnya. Gunakan alat penjadwalan blog Anda untuk merilis konten Anda secara rutin.

4. Hasilkan Artikel Blog yang Cukup untuk Mencapai Target Lalu Lintas Blog

Berapa banyak artikel blog yang Anda buat setiap bulan? Jika Anda tidak membuat cukup artikel blog, Anda mungkin tidak akan memenuhi tujuan traffic untuk bulan ini.

Menerbitkan artikel blog tentang topik saat ini atau tren industri adalah cara yang bagus untuk membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Jangan hanya menulis blog berkali-kali dalam sebulan, publikasikan lebih banyak artikel blog, jika perlu, untuk membantu perusahaan Anda mencapai tujuan mereka.

5. Mengintegrasikan Tombol untuk Berbagi di Sosial Media

Salah satu kebutuhan setiap blog adalah tombol social share. Bagaimana lagi pembaca Anda akan membagikan artikel fantastis yang baru-baru ini Anda terbitkan? Keberhasilan blog Anda tergantung pada berapa banyak orang yang benar-benar membacanya! Tahukah Anda bahwa tombol social share meningkatkan rasio klik-tayang sebesar 55%?

6. Implementasikan Seruan yang Jelas untuk Tindakan pada Setiap Artikel

Tidak ada cara yang lebih baik untuk memaksimalkan potensi konversi dari blog Anda selain melalui ajakan bertindak yang jelas dan meyakinkan.

Anda harus selalu memberi pembaca dan pengunjung beberapa arah. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada setelah membaca salah satu artikel blog Anda. Manfaatkan ajakan bertindak yang relevan dengan konten di setiap posting blog. Cara yang lebih baik untuk menargetkan pembaca dan audiens Anda adalah dengan menambahkan sSmart CTA.

7. Buat Konten Blog untuk Persona Pembeli

Jangan hanya menulis. Anda perlu mengembangkan konten yang menargetkan persona pembeli Anda. Persona pembeli Anda tidak akan membaca posting blog Anda jika kontennya tidak terkait dengan jenis layanan atau produk yang mereka cari.

Jangan hanya melihat blog Anda sebagai platform bagi Anda untuk berbicara tentang tren dan topik saat ini. Pikirkan blog Anda sebagai cara bagi Anda untuk mendidik persona pembeli Anda dan cara untuk terlibat dengan mereka untuk mendorong mereka ke saluran penjualan.

8. Optimalkan untuk Fleksibilitas & Kecepatan

Waktu pembaca Anda sangat berharga dan mereka tidak ingin menunggu blog lambat Anda dimuat. Uji kecepatan situs web Anda menggunakan alat online seperti webpagetest.org untuk mengidentifikasi peluang untuk mengurangi waktu buka. Salah satu penyebab terbesar adalah foto yang terlalu besar.

Selain itu, dengan peningkatan cepat dalam penelusuran internet di perangkat seluler, sangat penting bahwa blog Anda dapat diakses dan dioptimalkan untuk ponsel cerdas dan tablet.

9. Pastikan Blog Sepenuhnya Dioptimalkan SEO

Tidak ada yang akan menemukan blog Anda jika tidak dioptimalkan untuk mesin pencari. Identifikasi kata kunci fokus untuk semua konten pemasaran yang Anda hasilkan, dan pastikan itu ditampilkan dengan jelas dalam judul halaman, header, tag alt, dan gambar. Dengan melakukan ini, Anda meningkatkan peluang untuk peringkat lebih tinggi di mesin pencari secara signifikan.

Seberapa pentingkah peringkat tinggi? Luar biasa, mengingat bahwa menurut Marketshare, 75% pengguna tidak pernah melewati halaman pertama hasil pencarian. Pastikan untuk menautkan ke konten lain yang relevan di posting Anda juga, karena ini membantu mengarahkan lalu lintas ke area lain yang penting karena berkaitan dengan tujuan pemasaran Anda.

10. Identifikasi Penulis Blog Anda

Anda memiliki suara unik di industri Anda, memastikan ini pada tampilan penuh dengan memasukkan nama dan bahkan wajah untuk pergi dengan setiap blog yang Anda terbitkan.

Ini membantu membangun kredibilitas Anda sebagai pemimpin pemikiran industri dan juga membangun kepercayaan dengan audiens Anda.

Tips Blogging Bisnis untuk Orang yang Benci Menulis

Sulit untuk bersemangat tentang blogging untuk bisnis Anda ketika Anda benci menulis (yang dilakukan banyak orang). Untungnya, Anda tidak harus menjadi penulis yang hebat, atau suka menulis, untuk membuat blog yang sukses.

Yang saya butuhkan dari Anda adalah perjanjian bahwa mempublikasikan konten sangat penting bagi upaya pemasaran Anda saat ini. Kita semua tahu ini, jadi jangan fokus pada teori dan langsung membantu menjadikannya proses yang lebih mudah dikelola.

Berikut adalah 5 tips yang pernah dibagikan oleh mantan Direktur Pemasaran kami, John Bonini.

1. Rekam dan transkrip rekaman Anda

Bertentangan dengan apa yang Anda yakini, penulis hebat tidak harus memiliki banyak waktu luang di tangan mereka. Banyak dari mereka yang bahkan suka menunda-nunda pekerjaan dan menemukan bahwa bagian tersulit dari menulis sebenarnya adalah memulai.

Apa yang orang-orang hebat lakukan, adalah mengukir periode waktu yang tak ternilai itu di mana mereka bisa produktif dan mencapai jumlah kata-kata mereka.

Anda tidak memilikinya. Dan tidak apa-apa karena Anda dapat memproduksinya sekarang. Pertama, mari kita pikirkan waktu di hari Anda di mana Anda menjadi waspada, penuh perhatian, namun bebas dari tanggung jawab apa pun. Mungkin pada saat perjalanan pagi Anda. Atau ketika Anda menunggu untuk menjemput anak-anak dari latihan. Kapan pun itu, ini bisa menjadi waktu Anda.

Temukan topik yang masuk akal untuk bisnis Anda, atau mungkin pertanyaan umum yang Anda dengar dari prospek dan pelanggan. Tuliskan sebanyak mungkin dari yang Anda bisa. Setiap hari selama periode waktu jendela peluang Anda ini, rekam diri Anda berbicara tentang semua topik ini (misal, menggunakan smartphone Anda atau perekam audio lainnya). Jangan khawatir tentang mengatur pikiran Anda. Hanya bicara.

Kemudian, duduklah di depan komputer dan tuliskan semua yang Anda katakan. Atur dengan cara yang masuk akal, dengan jeda paragraf, tajuk, dan mungkin bahkan beberapa daftar berpoin.

Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan memiliki bakat untuk posting blog yang solid. Perhatikan bagaimana kami menemukan jalan di sekitar bagian ‘tulisan’ tradisional?

2. Buatlah garis besar

Tidak ada yang lebih buruk bagi seseorang yang membenci menulis selain layar kosong dan tanpa arah. Ini tidak sama dengan Picasso yang merenungkan sebuah kanvas kosong, dan lebih merupakan kesempatan bagi seorang penulis yang terkepung untuk menyusahkan dan menyampaikan komentar sepintas lalu di depan seluruh kantor.

Dengan kata lain, ini berita buruk bagi semua orang.

Jangan pernah mencoba menulis tanpa garis besar. Pernah. Itu akan seperti koki pemula yang memasak tanpa resep. Apakah Anda akan memakannya? (Jangan jawab itu.)

Garis besar harus berisi:

Takeaways – Sebutkan segala hal yang akan dipelajari pembaca setelah membaca artikel Anda.

Segmen – Mengatur takeaways ke dalam segmen yang berhubungan satu sama lain.

Talking points – Cantumkan secara singkat poin-poin pembicaraan utama untuk setiap bagian yang mendukung takeaways.

Kedengarannya sederhana, tetapi jika Anda memberikan proses ini rasa hormat yang layak, itu akan membuat menulis artikel lebih banyak cat dengan angka daripada membuat dari awal.

3. Lakukan Crowdsource untuk ide-ide Anda

Salah satu tantangan paling umum yang saya dengar di kalangan calon blogger adalah, ‘Apa yang saya blogkan setiap hari? Tidakkah saya kehabisan ide?’

Yah, tidak kecuali jika pelanggan Anda berhenti kehabisan tantangan atau pertanyaan.

Biasakan untuk menyisir melalui jejaring sosial Anda setiap hari untuk mencari ide. Apa jenis tantangan yang dibicarakan orang? Tidak yakin bagaimana menemukan ini? Cukup tempelkan kata ‘masalah’ ke akhir industri Anda dan beri tagar.

Agen pemasaran? Cari #masalahmarketing.

Perusahaan IT? #MasalahIT

Anda mendapatkan idenya. Media sosial adalah lahan subur untuk menemukan ide dan menemukan pertanyaan yang perlu dijawab. Setelah Anda menemukannya, Anda menulis lebih sedikit dan lebih banyak menjawab.

4. Menulis saat mabuk; edit dengan sadar

Penulis yang paling frustasi cenderung terlalu banyak mengedit. Sebelum mereka menyelesaikan kalimat mereka sudah memikirkan semua yang mereka benci tentang itu. Apa yang terjadi selanjutnya adalah lingkaran setan penulisan dan backspacing yang membuat Anda masih mengerjakan pengantar tiga jam kemudian.

Ambil sedikit saran dari Ernest Hemingway (dia tahu satu atau dua hal tentang menulis) dan menulis saat mabuk dan mengedit dengan sadar.

Sekarang, sebelum Anda pergi mencari-cari termos Anda, pahami interpretasinya lebih tentang menulis tanpa batas pengeditan di pikiran Anda. Cukup tulis. Kemudian tulis lagi. Proses penulisan Anda harus menjadi pemindahan pikiran dan gagasan yang bebas dari otak Anda ke prosesor pilihan Anda.

Setelah semuanya selesai, kembalilah dan lakukan pengeditan.

5. Beri diri Anda istirahat

Kesalahpahaman lain tentang penulis adalah bahwa hal itu mudah. Mereka hanya duduk, mengetik pada keyboard selama satu atau dua jam, dan begitu, orang klasik Amerika yang hebat berikutnya telah lahir.

Bahkan penulis yang paling produktif pun perlu istirahat. Berjalan. Bahkan untuk minuman.

Jadi, jangan terlalu keras pada diri sendiri. Jika Anda merasa ini tidak tepat selama detik dan waktu ini, berikan istirahat. Tidulah. Kembalilah segar dan Anda akan melihat pendekatan Anda akan jauh lebih disengaja dan produktif.

Beri diri Anda izin untuk bangun. Untuk mengatakan, ‘Saya tidak berada di tempat yang saya butuhkan secara mental saat ini.’

Penulis hebat terlihat produktif karena Anda tidak melihat mereka ketika mereka tidak merasakannya. Memang, deadline itu nyata, dan kadang-kadang Anda hanya perlu menghentikannya, tetapi simpanlah untuk saat-saat ketika diperlukan.

Kalau tidak, kurangi sedikit waktu.

Jika Anda menemukan diri Anda menabrak dinding, istirahat atau tidur dan kembali dengan pikiran yang tenang. Anda akan kagum dengan perbedaan yang terjadi!

Baca Juga: Sebelum Melakukan Peningkatan ke Gigabit Internet

Etika yang Tepat Saat Menulis Blog untuk Bisnis

Sementara banyak bisnis telah mengadopsi pendekatan yang tidak terlalu dikedepankan untuk interaksi dan usaha, perilaku tetap penting.

Sama seperti menempatkan serbet di pangkuan Anda, atau menghindari pembicaraan tentang politik di pesta koktail, etiket yang tepat harus memainkan peran penting dalam upaya blogging bisnis Anda.

Jika kita terus berjalan di jalur yang kita lalui, itu hanya masalah waktu sampai kita semua membenarkan celana olahraga sebagai celana sungguhan dan Facebook berteriak sebagai cara yang tepat untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman. Menakutkan, bukan?

Jadi sebelum kita semua kehilangan kesopanan umum secara keseluruhan, saya pikir sudah waktunya kita membersihkan panduan kuno tentang etika.

Sudah saatnya kita mulai memperlakukan audiens kita dengan sedikit pertimbangan. Di pasar yang kompetitif, bisnis yang mengikuti 5 aturan etika blogging bisnis ini akan menjadi orang yang diperhatikan.

1. Menulis Untuk Audiens Anda, Bukan Diri Anda Sendiri

Jika Anda menulis konten yang mementingkan diri sendiri, bersiaplah untuk gagal.

Berkali-kali saya menemukan bahwa saya berbicara sendiri tentang topik-topik blog potensial yang sepertinya ‘terlalu memperkenalan’, maksud saya, saya tahu jawabannya, jadi semua orang pasti tahu juga, kan?

Salah.

Blogging bisnis bukan tentang apa yang ingin Anda tulis tentang hari itu, tetapi lebih pada apa yang ingin dibaca audiens.

Tetapi bagaimana Anda mengungkap apa yang ingin dibaca audiens Anda? Penelitian.

Situs T&J seperti Yahoo Answers, Google Trends, dan bahkan platform media sosial Anda telah membuktikan kemampuan mereka untuk menghubungkan blogger dengan topik yang relevan berulang kali, jadi pertimbangkan untuk melihat salah satu dari mereka sebelum posting Anda berikutnya.

Meskipun kami sedang menulis untuk audiens Anda, pastikan untuk menghindari jargon industri yang terlalu rumit. Bertentangan dengan kepercayaan populer, itu tidak akan membuat Anda terdengar lebih pintar, itu hanya akan membingungkan audiens Anda dan membujuk mereka untuk mencari informasi di tempat lain (Tolong! Tidak. Jangan pergi!)

2. Jangan Berlebihan

Jangan salah, menaburkan konten Anda dengan tautan yang relevan adalah bagian penting dari proses pengoptimalan blog.

Menautkan kembali ke pos lama akan membantu Anda mengarahkan titik pulang sambil mengarahkan orang kembali ke pos yang dapat menggunakan lalu lintas. Tautan yang berisi kata kunci akan membantu Anda meningkatkan peringkat pencarian Anda, dan mereka membantu Google merayapi situs Anda. Namun, terkadang terlalu banyak hal baik menjadi hal buruk.

Anda ingin tautan internal Anda menjadi relevan dan melayani tujuan yang lebih besar. Menghubungkan setiap kata tanpa alasan atau alasan tidak hanya akan mengganggu tulisan Anda, tetapi juga tidak akan cocok dengan pembaca Anda.

Ketika pembaca mengklik tautan, mereka cenderung mencari klarifikasi dan informasi lebih lanjut. Jika tautan mengarahkan mereka ke posting blog yang tidak relevan, mereka akan merasa menyesatkan dan mungkin kehilangan kepercayaan pada bisnis Anda.

Selain itu, pastikan semua tautan yang Anda masukkan diatur untuk dibuka di tab atau jendela mereka sendiri. Tautan yang mengalihkan dalam jendela yang sama akan menjauhkan lalu lintas dari posting blog yang ada sebelum mereka bahkan selesai membaca.

3. Menanggapi Komentar

Setiap kali saya menerima komentar blog yang positif, saya meluangkan waktu untuk menikmati hasil kerja keras saya. Fakta bahwa pesan saya membangkitkan reaksi positif dari orang lain pasti memberi imbalan, tetapi bagaimana dengan yang negatif?

Daripada mencibir tentang hal itu, saya sudah mulai mengambil komentar blog negatif dengan tenang. Lagipula, umpan balik apa pun adalah umpan balik yang baik, dan setiap komentar negatif yang saya terima dapat digunakan untuk memberi informasi dan memperbaiki posting saya di masa mendatang, bukan?

Intinya adalah, apakah itu baik, buruk, atau jelek, komentar blog seharusnya tidak dijawab.

Siapa pun komentator ini, merekalah yang bertanggung jawab untuk mengarahkan lalu lintas blog Anda setiap bulan dan mereka pantas mendapat pengakuan.

Jika mereka telah mengajukan pertanyaan kepada Anda, jawablah. Gerakan sederhana ini akan membantu memposisikan Anda dan bisnis Anda sebagai kredibel dan otoritatif.

Jika Anda salah, akui salah Anda. Jika Anda tidak yakin dengan artinya, minta klarifikasi. Gunakan nama mereka dan berbicara dalam bahasa yang mereka mengerti. Sangat sederhana.

4. Berikan Kredit Dimana Kredit Diperlukan

Plagiarisme adalah lereng yang licin. Jika Anda akan merujuk karya orang lain ke dalam karya Anda, jadilah tamu kami, tetapi jangan lupa memberi mereka akreditasi yang pantas mereka dapatkan.

Jika Anda menggunakan statistik yang Anda temukan di blog orang lain, lampirkan tautan kembali ke artikel tempat Anda menemukannya. Etiket yang tepat ini tidak hanya, tetapi juga membantu menyediakan jalur bagi pembaca yang mungkin mencari lebih banyak informasi yang selaras dengan statistik tertentu.

Selain itu, memasukkan tautan kembali ke sumber asli juga akan membantu meningkatkan kredibilitas stat atau kutipan. Saya tidak peduli seberapa memikat statistik, jika saya tidak dapat menemukan sumber, saya tidak akan mengambil risiko salah informasi kepada pemirsa saya.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk penggunaan foto. Jika Anda mencari seseorang untuk berempati dengan tentang cobaan dan kesengsaraan menemukan gambar berkualitas tinggi untuk posting blog Anda, Anda menggonggong di pohon yang tepat.

Hanya karena sebuah foto muncul di gambar Google tidak menjadikannya permainan yang adil. Bahkan, kecuali sebuah gambar atau situs web dengan jelas menyatakan bahwa Anda memiliki hak untuk menggunakan gambar mereka tanpa perlu membayar royalti atau biaya lisensi, bahkan tidak pergi ke sana.

Bahkan ketika Anda menggunakan gambar dari situs bebas royalti, pastikan Anda menyertakan tautan kembali ke sumber aslinya.

5. Potong Draf Post Anda

Tidak ada yang duduk di post sebuah blog dan berharap untuk membaca novel setebal 500 halaman, itu tidak berfungsi seperti itu. Format posting blog Anda, seperti kontennya, harus sesuai dengan perilaku dan minat audiens Anda.

Tetap sederhana. Meskipun Anda ingin memastikan bahwa Anda memberikan nilai sebanyak mungkin, posting blog yang panjang diinjak-injak oleh permintaan untuk konten yang lebih mudah dicerna, to-the-point.

Memperketat konten Anda tidak berarti membuang detail penting, tetapi hanya menemukan cara terbaik untuk menyajikan informasi Anda untuk memastikan bahwa orang benar-benar akan membacanya.

Ini berarti menggunakan daftar dengan poin untuk memecah informasi besar, dan membaca ulang pekerjaan Anda satu atau dua kali untuk mengungkap tempat di mana Anda bisa memasukkan jeda.

Hapus yang tidak berguna, simpan yang bagus.

Yang Harus dan Dilarang dari Blog Bisnis

Harus:

Tetapkan tujuan untuk blog Anda

Lakukan sebanyak yang Anda bisa untuk memahami persona pembeli Anda

Gunakan survei dan jajak pendapat untuk memahami pembaca blog Anda

Buat konten yang memecahkan masalah, menjawab pertanyaan, dan memenuhi kebutuhan persona pembeli Anda

Menulis dengan cara yang menarik dan percakapan

Buat buletin untuk berbagi posting blog langsung dengan pelanggan

Perhatikan desain, kesan pertama penting

Buat konten visual

Bagikan cerita dan pendapat (bila perlu)

Blog dengan penuh semangat

Larangan:

Jangan takut untuk mempublikasikan

Jangan terlalu promosi

Jangan menulis murni untuk mesin pencari

Jangan memberi makan troll

Jangan menyerah terlalu cepat, membangun blog yang sukses membutuhkan waktu

Mengapa Anda Harus Tetap Melanjutkan Blogging (Bahkan Ketika Rasanya Seperti Tidak Ada Yang Membaca)

‘Suatu hari saya menemukan sosok yang menyatakan bahwa blog baru dibuat di suatu tempat di dunia setiap setengah detik.

Bukan rahasia lagi bahwa kompetisi ini sengit, tetapi menyerah di blog Anda karena jumlah pembaca yang rendah berarti membuang-buang peluang.

Daripada melihat daftar pelanggan Anda yang sedikit dari perspektif ‘setengah kosong’, pertimbangkan betapa beruntungnya Anda mendapatkan perhatian mereka di tengah persaingan yang ketat.

Mungkin orang tidak berbondong-bondong ke posting Anda seperti yang Anda bayangkan dalam mimpi Anda, tetapi jika Anda terus melakukannya, hasilnya manis.’

Bahkan konten rata-rata akan menghasilkan traffic dan arahan jika secara konsisten diterbitkan dan dipromosikan secara efektif.

Jadi sebelum Anda menutup toko, pertimbangkan alasan berikut mengapa Anda harus terus ngeblog.

Latihan menjadikannya sempurna

Blogging adalah keterampilan yang akan meningkat dengan latihan. Cara terbaik untuk menulis lebih baik adalah menulis setiap hari.

Sama seperti Anda akan melatih otot lain di gym, Anda harus melatih otot tulisan Anda untuk menjadi lebih kuat. Anda juga akan meningkatkan blog Anda dengan menjadi lebih strategis saat Anda menguasai praktik terbaik.

Konsistensi meningkatkan SEO

Ingat, semakin banyak posting blog yang Anda miliki, semakin banyak lalu lintas dan arahan yang akan Anda hasilkan. Konsistensi meningkatkan jumlah total blog Anda lebih cepat.

Jangan menulis posting tanpa tujuan, Anda perlu rencana. Pelajari tentang Penelitian Kata Kunci.

Nikmati Inbound Sales

Pemasaran masuk lebih dari sekadar pemasaran; itu termasuk penjualan juga. Pendekatan penjualan masuk bergantung pada blog untuk menghasilkan arahan berkualitas tinggi dalam jumlah besar.

Blogging adalah B2B Lead Generation 101.

Kesimpulan

Blogging untuk bisnis lebih menantang daripada yang sering dibuat, tetapi potensi manfaatnya semua nyata.

Ini akan membutuhkan ketekunan pada awalnya, tetapi bertahanlah di sana sampai SEO Anda masuk, untuk berbicara. Setelah Anda mempublikasikan 50-100 posting blog pertama itu, Anda akan melihat peningkatan lalu lintas yang signifikan.

Itu tumbuh secara eksponensial setelah Anda mempublikasikan 401+ posting.

Berhasil membuat blog untuk bisnis Anda bermuara pada menciptakan nilai bagi kepribadian pembeli Anda secara konsisten.

Menciptakan nilai meliputi:

Menerbitkan konten berkualitas tinggi

Mengoptimalkan desain untuk kecepatan, fungsionalitas, dan tentu saja, seluler

Memelihara kontak di milis Anda

Terlibat dengan persona pembeli Anda di media sosial

Anda tidak harus menjadi penulis yang hebat untuk menjadi blogger pemasaran yang sukses. Anda bahkan tidak perlu menulis.

Anda dapat merekam sendiri dan menyalinnya. Bahkan lebih baik, Anda dapat mempekerjakan orang lain untuk melakukannya untuk Anda!

Sangat penting untuk mengingat etika yang tepat untuk blogging bisnis. Anda ingin menetapkan proposisi nilai Anda dan membangun reputasi positif untuk merek Anda.

Anda mungkin merasa kecil hati pada awalnya ketika pembaca hampir tidak masuk, tetapi tetaplah dengan itu dan posting Anda akan menghasilkan ratusan lead berkualitas untuk bisnis Anda setiap bulan.

Author: Louise Stone